Pages

Cara merubah tampilan Android menjadi Jelly Bean

Merubah Android menjadi Jelly Bean
sebenarnya tidaklah sulit mengingat ini adalah versi terbaru dari Android yang memang sudah dipergunakan sebagai os dari beberapa ponsel smartphone terbaru. Lalu pertanyaannya, apakah bisa merubah tampilan Android biasa anda menjadi Android terbaru atau Jelly Bean? Ya, tentu saja bisa. Berikut ini adalah tutorial untuk merubah Android menjadi Jelly Bean. Silahkan ikuti step-stepnya dengan benar, karena jika tidak benar maka kemungkinan bisa berakibat fatal nantinya.
  1. Pertama download terlebih dahulu Jelly Bean Launcher dari Syndicate Team Google Play disini
  2. Seteleh download selesai tekan home, lalu nanti akan ada pilihan.
  3. Pilih Jelly Bean Launcher dan centang pilihan yang ada dibawahnya.
  4. Pada pilihan ini nantinya anda akan disuguhkan wallpaper Jelly Bean, pilih salah satu wallpaper lalu klik lanjut.
  5. Pilih juga icon yang tersedia pada Jelly Bean Launcher, caranya adalah pada settingan pilih icon pack pilih Select Icon Pack, dan centang pada Jelly Bean 4.1 Icons.
  6. Selanjutnya adalah merubah statusbarnya, caranya download aplikasi Jelly Bean StatusBar by Team Syndicate di Google Play disini.
  7. Setelah diinstall, buka aplikasi Jelly Bean StatusBar, kemudian pilih ON pada kedua pilihan StatusBar dan Accessibility.
  8. Yang ketiga adalah merubah lockscreennya, install aplikasi Holo Locker by Mobint Software di Google Play disini. Setelah terinstal buka aplikasi Holo Locker, kemudian centang Enable Holo Locker.
Selesai dan selamat anda telah merubah Andoid anda menjadi Jelly Bean versi terbaru yaitu Jelly Bean 4.1. Silahkan mencoba sendiri dirumah dan jangan lupa dalam upgrade Jelly Bean pastikan baterai ponsel anda penuh. Jika tidak maka kemungkinan akan gagal jika baterai ponsel tersebut habis atau mati.

Tampilan Upgrade Jelly Bean

 merubah android menjadi jelly bean

Unknown

2 comments: