Pages

Intel Akan Hadirkan Notebook Hybrid dengan Basis Android

Perusahaan chipset ternama dunia, Intel ternyata kurang puas dalam memproduksi perangkat yang dibekali dengan sistem operasi berbasis Windows 8nya. Mereka berencana menghadirkan perangkat baru yang mengadopsi sistem operasi berbasis Android milik Google.
Sejak perangkat Windows 8 mereka dinilai gagal mendongkrak lini penjualan notebook mereka, salah satu produsen mejelaskan bahwa Intel baru-baru ini sedang menyiapkan notebook hybrid dengan dukungan sistem operasi Android. Hal ini semakin jelas setelah muncul sedikit bocoran akannya.
Notebook Hybrid Intel Akan Hadirkan Notebook Hybrid dengan Basis Android
Pada sedikit bocoran tersebut, diisukan Notebook Hybrid terbaru ini bakal dibanderol dengan harga 500 USD perunitnya. Seperti kebanyakan perangkat hybrid lainnya, notebook ini juga memiliki keyboard yang bisa dibongkar pasang.
Menurut perancangnya, perangkat dengan model seperti ini lebih diminati banyak konsumen. Tidak hanya keunikannya, tapi juga kegunaannya. Notebook Hybrid milik Intel ini bakal memeliki kesamaan dengan Yoga dari Lenovo. Dan tak hanya Intel saja, produsen seperti Acer, ASUS, Toshiba, dan HP juga sedang menyiapkan perangkat hybrid seperti ini.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Intel Akan Hadirkan Notebook Hybrid dengan Basis Android semoga bermanfaat.

Unknown

No comments:

Post a Comment