Pages

Samsung Galaxy S4 Mini Ditunda, Konsumen Setia Menunggu

Seperti yang kita tahu beberapa minggu lalu samsung memperkenalkan seri terbaru dari galaxy, yaitu samsung galaxy s4. Ponsel tersebut merupakan terusan dari ponsel samsung galaxy s3 yang mengangkat pamor samsung hingga tahta teratas sebagai brand ponsel android terbaik. Seperti halya galaxy s3 yang dibuatkan flagshipnya yaitu samsung galaxy s3 mini, samsung galaxy s4 juga akan di hadirkan dalam versi mini. Berita ini kian santar mencuat kepublik, bahkan ada juga beberapa media online yang memberitakan kalau samsung galaxy s4 akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.
Add caption

Namun sayangnya fans panatik samsung harus menuai kekecewaan, pasalnya galaxy s4 mini akan diundur tanggal perilisannya. Tidak diketahui memang motif dibalik itu semua. Namun seperti dikutip dari fonearena.com, samsung galaxy s4 mini baru akan diperkenalkan pada minggu ke 29 tahun ini. Dan itu berarti, flagship galaxy s4 tersebut baru akan berjumpa dengan publik pada pertengahan bulan juli. Meski samsung tidak memberitahu alasan penundaan tersebut, namun kami berspekulasi kalau samsung ingin fansnya untuk menjajal galaxy s4 terlebih dahulu.

Disamping itu pada galaxy s4 mini tidak akan memiliki fitur yang sama dengan galaxy s4, karena akan ada pemangkasan pada beberapa fitur. Jadi besar samsung memerlukan waktu untuk mempertimbangkan fitur mana saja yang dipangkas, yang pasti layarnya merupakan preoritas utama. Dari rumor yang beredar tentang samsung galaxy s4 mini sebelumnya, diketahui ponsel tersebut akan memiliki spesifikasi utama seperti di bawah ini.

*. Ukuran Layar 4.3-inchi
*. Resolusi Layar 960 x 540 pixels (qHD)
*. Memory internal: 8GB, 16GB dan32GB
*. Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean
*. Kamera belakang 8 megapixel
*. Kamera depan 2 megapixel
*. Removable battery

Jika diperhatikan secara seksama, memang terlihat perbedaan yang mencolok antara galaxy s4 dengan galaxy s4 mini. Namun hal tersebut terkait dengan perbedaan harga yang di tawarkan, besar kemungkinan harga galaxy s4 mini akan mencapai setengah dari harga galaxy s4.

Lalu bagaimana tanggapan fans panatik samsung terkait penundaan ini? Yang pasti mereka akan sabar menunggu, khususnya mereka yang tidak senang dengan ponsel layar lebar pastinya akan lebih menantikan kehadiran galaxy s4 mini. Sayang tidak ada bocoran mengenai prosesor galaxy s4 mini, yang pasth tidak akan menggunakan prosesor 8 core seperti yang dipakai pada galaxy s4

Unknown

No comments:

Post a Comment