Pages

Spesifikasi Sony Xperia V

eperti yang kita tahu, 2012 lalu sony mobile gencar sekali meluncurkan produk baru. Salah satunya adalah Sony Xperia V, ponsel ini sama halnya dengan sony xperia go yang didukung dengan kemampuan tahan air. Meski sama - sama memiliki kemampuan tersebut, namun xperia v dilengkapi dengan fitur yang lebih cangih.
Dilansir dari teknokers.com, ponsel ini memiliki layar 4.3" inci dengan resolusi 720x1280 pixel, layar yang dipakai adalah tipe capacitive toch screen sehingga untuk pengoprasian ponsel menggunakan sentuhan.
sony xperia v


Berbekal layar yang ekstra lebar, ponsel ini dilengkapi dengan jeroan yang sangar. Yaitu sebuah prosesor dual core krait berkecepatan 1.5Ghz, CPU ini telah di uji benchmark dan mampu mengalahkan prosesor quad core seperti yang dipakai galaxy s3. Sementara untuk sistem operasinya masih menggunakan OS android 4.0 ice cream sandwich, yang didukung dengan GPU adreno 225 untuk menghasilkan grafis yang mumpuni. Selain itu sony juga menambahkan RAM seluas 1Gb guna mengoptimalkan kinerja ponsel.

Kelebihan Sony Xperia V juga terletak pada sektor pengolah gambarnya, karena sony menyematkan dua buah kamera. Yaitu kamera 13MP pada bagian belakang dan kamera VGA pada bagian depan. Dengan adanya kamera depan maka pengguna akan dapat melakukan video call, selain bisa merekam video dan mengambil gambar. Untuk fitur lainnya sama dengan ponsel pada umumnya, yaitu berupa bluetooth, wifi, GPS, port usb, browser html dan berbagai aplikasi android. Sementara untuk menyimpan fi5e seperti lagu dan viddo, tersedia internal memory seluas 8Gb.

Kekurangan Dan Kelebihan Sony Xperia V

Kekurangan
- Harga Mahal
- Kamera depan masih VGA
Kelebihan
- Anti Air
- Bisa video call
- Dual camera
- CPU dual core krait 1.5Ghz
- USB on the go

Spesifikasi Sony Xperia V

Tipe : CandyBar
Dimensi : 129 x 65 x 10.7 mm
Berat : 120 g
Layar : 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density)
Warna layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp : Black, White, Pink
Lain-lain :
- Touch-sensitive controls
- IP57 certified - dust and water resistant
- Water proof up to 1 meter and 30 minutes
- Timescape UI
- Multitouch up to 10 fingers
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : 8 GB
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 1 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Procesor : Qualcomm MSM8960, Dual-core 1.5 GHz, Adreno 225
Message : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser : HTML5, Adobe Flash
Kamera utama : 13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization, Video 1080p@30fps, continuous autofocus, light, stabilizer
Kamera Ke-2 : VGA
Fitur lain :
- TV-out (via MHL A/V link)
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1750 mAh
Waktu Siaga : 300 jam (2G) / 400 jam (3G)
Waktu Bicara : 7 jam (2G) / 7 jam (3G)
Music Play : 18h


Harga Sony Xperia V
POnsel ini ada;ah ponsel kelas atas, maka tidak heran bila terdapat banyak sekali fitur canggih seperti kamera 13MP pada bagian belakang. Sayangnya kecanggihan fitur yang dimiliki tidak dibarengi dengan harga yang terjangkau, karena harga sony xperia v sendiri di bandrol sekitar 5,3 jutaan.

Unknown

No comments:

Post a Comment