Pages

HYUNDAI T7S,Tablet android quadcore hanya 1,4 jutaan




Selama ini mungkin saja kita hanya mengetahui jika Hyundai itu merupakan pabrikan mobil, tapi ternyata perusahaan ini juga berhasil menciptakan produk elektronik berupa tablet Android, produk yang dihadirkan kali ini tak tanggung-tanggung merupakan high end tapi masih dalam taraf harga yang terjangkau. Hyundai T7S adalah nama Tablet Android 7 inci dengan prosesor QUAD CORE Samsung Exynos 4412 dengan GPU Mali 400 dan resolusi 1280x800px (tergolong HD).

Sebagai pendukung kerja terdapat RAM yang cukup besar 2GB dan yang pasti internal memori cukup besar 16GB. Peritel Boxwill, Pandawill, and Merimobiles bisa menerima pesanan tablet ini dengan harga $186 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Namun pastinya OS yang diusung masih versi lama Android 4.0 bukan 4.1 Jelly bean, Sebagai penghibur yang pasti anda akan dipuaskan dengan kamera utama 5 Mp di bagian belakang dan 0.3Mp di depan.

Sebagai pendukung semuanya tersematkan di dalam tablet ini baterai berkapasitas 3300 maH yang bisa bertahan sampai 5 jam penggunaan.

Unknown

1 comment: