Pages

Smartfren Andromax-U OS Jelly Bean 4.5 inci

Smartfren Andromax-U OS Jelly Bean 4.5 inci - Seiring berjalannya waktu, Smartfren pun berajak untuk membuat produk smartphone terbaru mereka. Dengan dibekali semangat tinggi karena produk Smartfren terdahulu laris terjual, diperkirakan produk smartfren terbaru ini juga bakal mengikuti jejak pendahulunya tersebut.
Smartfren Andromax U Smartfren Andromax U OS Jelly Bean 4.5 inci
Smartfren Andromax-U
Smartfren Andromax-U, itulah nama yang akan diusung untuk smartphone terbarunya. Dengan modal kesuksesan produknya tedahulu, Smartfren meluncurkan produk terbarunya ini “lebih baik”. Dimana produk baru ini nantinya akan dibekali software dan hardware yang lebih baik dari pendahulunya. Mau tahu Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax-U? simak aja gan.
Smartphone dengan jaringan GSM-CDMA ini bakaln dibekali dengan prosesor Snapdragon MSM8625 yang sama dengan Smartfren Andromax-i, tapi memiliki clock speed yang lebih tinggi yaitu 1.2GHz Dual-core. Untuk urusan layar, Smartfren Andromax-U ini berukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Sedangkan pada memorinya, dibenamkan RAM sebesar 768 MB. Sama dengan produk sebelumnya, Smartfren Andromax-U ini juga dibekali dua kamera. Untuk  kamera primernya beresolusi 8 megapiksel autofocus, LED Flash. Sedangkan kamera sekundernya beresolusi 2 megapiksel.
Smartfren Andromax-U telah mengadopsi Android v4.0 ICS. Tapi kabarnya akan diupdate menjadi Android v4.1 ICS pada sistem operasinya. Sedangkan pada koneksinya, smartphone ini berbekal dual on CDMA EVDO Rev A 800/900 dan GSM GPRS tapi belum 3G. Untuk fitur dan aplikasi yang dijalankan, smartphone ini didukung baterai sebesar 1800 mAh.
Spesifikasi Smartfren Andromax-U :
  • Layar : 4.5 inci
  • Resolusi : 540 x 960 piksel
  • Prosesor : Dual-core Snapdragon MSM8625
  • CPU : 1.2GHz
  • RAM : 768MB
  • OS : Android v4.1 ICS
  • Koneksi : Dual-on CDMA EVDO Rev A 800/900 dan GSM GPRS
  • Kamera : primer  8 MP auto focus, LED Flash dan sekunder 2 MP
  • Baterai : 1800 mAh
Harga Smartfren Andromax-U :
Untuk soal harga dari Smartfren Andromax-U ini, belum ada kabar secara pasti. Tapi katanya Smartfren Andromax-U ini tidak lagi digandeng brand Hi-Sense jadi kemungkinan dibandrol dengan harga Rp 1 Jutaan. Secara pastinya, kita tunggu saja pada bulan Februari dimana Smartfren Andromax-U diluncurkan.

Unknown

No comments:

Post a Comment