Pages

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Mencuat

Sebagai salah satu produsen ponsel terbesar didunia, Samsung kembali memperliatkan peformanya. Mereka dikabarkan akan segera merilis sebuah perangkat baru dari seri Ace. Kita ketahui, Ace merupakan seri Samsung yang cukup terkemuka lewat produknya bernama Ace Duos dan Ace 2.
Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 sendiri telah bocor melalui perangtara tes benchmark. Dalam sebuah tes yang dilakukan oleh aplikasi GLBenchmark, menunjukkan bahwa Galaxy Ace generasi ketiga ini mengalami perombakan yang lumayan tinggi. Perubahan ini merupakan salah satu upaya untuk menggedor seri Ace kembali.
Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Mencuat
Samsung Galaxy Ace 3
Menurut tes tersebut, diketahui bahwa Samsung Galaxy Ace 3 akan menggunakan panel layar 4 Inci plus dukungan resolusi 800 x 480 piksel yang menampilkan gambar yang jernih serta ketajaman tinggi. Yang paling mencolok dari sisi prosesornya, jika sebelumnya mereka menyokong prosesor NovaThor U8500 milik ST Ericsson, maka pada generasi ketiga Ace ini akan menggunakan prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan 1GHz.
Selain itu, pada sektor grafisnya akan dibekali dengan GPU berbasis VideoCore IV yang semakin memperkuat kinerja sistemnya sehingga lebih memumpuni. Soal sistem operasinya, Samsung lebih memiliki Android Jelly Bean versi 4.2 untuk menjalankan perangkat barunya.
Pada tatap mukanya akan memakai cirikhas Samsung yakni Nature UX 2.0. Sebagai tambahan, Samsung Galaxy Ace 3 dibekali pula dengan keberadaan fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel yang tergolong menghasilkan gambar yang lumayan jernih dan sekedar media dokumentasi. Selain itu, ada pula fitur konektivitas NFC.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 Mencuat semoga bermanfaat.

Unknown

No comments:

Post a Comment